Tuesday, June 16, 2009

"Tanyaku Kepada Bintang"


Oleh : Putri Mawar

Bintang… Pernahkah Kau ingat satu tanyaku… Ketika aku menengadah dibawah sinarmu. Terduduk di antara rerumputan tamanku. Kala itu aku menyapamu, bintang

Bintang…. Satu tanya itu belum jua kau jawab… Hingga saat ini aku kembali terduduk. Dengan air mata yg menetes deras….. sederas rintik gerimis.

Bintang… Pernahkah kau bayangkan… Betapa sakit ini semakin menderaku.. Tapi aku punya cinta, bintang…. Inilah yang membuatku hidup. Inilah yang membuatku bisa bertahan

Pernah aku memohon dihadapan Yang kuasa. Berikan aku hidup Tuhan…sekali iniiii saja. Untuk mencintai-nya…untuk memberikan pengabdian terakhirku padanya.

Bintang….tolong jawab tanyaku “Kenapa harus aku?”


"Cinta Terlarang"

By : The Virgin

Kau kan slalu tersimpan di hatiku
Meski ragamu tak dapat kumiliki

Jiwaku kan slalu bersamamu
Meski kau tercipta bukan untukku

Tuhan berikan aku cinta satu kali lagi
Hanya untuk barsamanya
Ku mencintainya sungguh mencintainya

Rasa ini sungguh tak wajar
Namun ku ingin tetap bersama dia
Untuk selamanya

Mengapa cinta ini terlarang
Saat ku yakini kaulah milikku
Mengapa cinta kita tak bisa bersatu
Saat ku yakin tak ada cinta selain dirimu

Tuhan berikan aku hidup satu kali lagi
Hanya untuk bersamanya
Ku mencintainya sungguh mencintainya

Rasa ini sungguh tak wajar
Namun ku ingin tetap bersama dia
Untuk selamanya


3 comments:

  1. sahabat kerinduan ini hampir saja diri ini tak sangup memikulnya.
    Sepi tak mampu menghiburku
    dalam kesendirian ini aku telah beratus bait menulis untukmu.dan kaupun tau itu

    engkau yang kupilih karena apa telah beratus bait telah ku rangkai apakah kau tak mampu menilai bait- bait yang telah kutulis

    Sahabat inipun yang kutulis bukan sebuah lagu tapi adalah nuraniku

    ReplyDelete
  2. Too much love will kill u, less love olso...
    Aku sering berucap jujurlah pada hatimu sendiri.
    Jaring-jaring cinta ini akan makin membelitmu. Sampai kau bisa tunjukkan hatimu.

    ReplyDelete
  3. bintang kecil dilangit yang biru…
    amat banyak menghias..angkasa…
    aku ingin terbang dan menari…
    jauh tinggi ketempat kau berada…

    dulu.. ku pernah nyanyikan lagu itu bersama teman-teman kecilku.. dan kini, ku sudah terbang tinggi bercengkrama bersamanya..

    ReplyDelete